Untukmu Cintaku




Untukmu Cintaku
Bersamamu aku Arungi Kehidupan

Kau hadir dikirim Sang Pencipta menemaniku 
Dalam susah, senang, suka, duka, canda, tawa, 
Dalam termenung, termangu, 
Dalam kesenangan, kemudahan 
Dalam kehampaan, keterpurukan 
Dalam kesempitan, kesulitan 
Dalam kelapangan keceriaan 
Dalam kesedihan, kepiluan 
Dalam mengatasi kejenuhan 
Kau dengan segenap ragamu senantiasa mengisi kekosongan jiwa 
Kau selalu hadir tanpa merasa kesal sedikitpun 
Kesabaranmu menemaniku telah teruji 
Hingga terkadang aku bertanya dalam hati 
Waktumu terkuras, tersita habis hanya untuk mendengar keluhanku, kekesalanku, kemarahanku yang sama sekali tiada berguna bagimu... Ah... Aku yang egois... 
Telah merampas kebahagiaan mu 
Hanya untuk melepas kesedihanku sendiri.... 
Berat rasanya aku bangkit dari tidur malasku 
Bangkit dari mimpi kelamku 
Bangkit dari ketidakerdayaanku... 
Bangkit tuk turut mengitari jejakmu 
Aku mencium batas sunyi berlinangan 
Menghancurkan kristal diamku.... 
Sayang ku ... 
Ajarkan aku pentingnya membaca diri, 
Membaca kekurangan, kelemahan, kegagalan, ketidakberdayaanku 
Ajarkan aku arti sebuah kekuatan! 
Ajarkan aku bagaimana aku harus bangkit dari keterpurukan! 
Ya Tuhan.... 
Biarlah orang lain saja yang Kau kirim tuk mengujiku dan Jangan pernah Kau kirimkan aku tuk menguji Orang Tercintaku....!

Shared with https://goo.gl/9IgP7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASA PEMBENTUKAN DAN KEMAJUAN DINASTI BANI UMAYYAH

HUBUNGAN AGAMA DENGAN ILMU PENGETAHUAN